Cara menggugurkan kandungan kuat

Cara menggugurkan kandungan kuat dengan menggunakan Obat Penggugur Kandungan Misoprostol Gastrul. Ini merupakan obat penggugur janin yang telah direkomendasikan oleh dokter kandungan di seluruh dunia, obat gastrul sudah terbukti ampuh cara menggugurkan kehamilan dan mengakhiri masa kehamilan dari usia 1 hingga 6 bulan kandungan.

cara menggugurkan kandungan kuat

Obat peluntur janin ini terbukti aman bagi kesehatan ibu hamil dan 100% dapat mengatasi, Menggugurkan usia kandungan hingga bersih tuntas. Obat penggugur gastrul ini sudah banyak di gunakan oleh dokter di berbagai klinik aborsi dan ada juga apotik yang menjual obat ini.

Akan tetapi tidak sembarang orang bisa mendapatkanya, Harus melalui resep dokter yang bersangkutan.Disini akan saya jelaskan detail tentang dan cara pakai serta dosis obat aborsi gastrul ini, silahkan baca dan cermati dengan teliti penjelasan tentang obat penggugur kandungan gastrul berikut ini.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Misoprostol

Pada Prakondisi Cara Pemakaian Obat Gastrul yang Pertama, Anda pertama harus betul-betul yakin 100% untuk menggugurkan kandungan dengan menggunakan obat misoprostol adalah pilihan terakhir untuk mengakhiri kehamilan, spy ada suggest berhasil.
Berikutnya kalian diharuskan memastikan bahwa saat ini Anda betul-betul sedang mengandung dengan menggunakan alat untuk tes kehamilan, bisa dengan menggunakan tespek atau pergi keklinik bersalin untuk melakukann USG. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tahu akan kepastian kondisi kehamilan dan juga berapa dosis yang tepat untuk obat penggugur kandungan yang harus Anda gunakan nantinya.

USG disini tentu saja akan menunjukan sudah berapa berapa minggu usia kehamilan. Jika ternyata hasil USG telah menunjukan usia kehamilan Anda lebih dari 30 minggu terhitung setelah hari pertama dari masa menstruasi terakhir, segera saja untuk memutuskan apakah Anda akan menggunakan cara menggugurkan kandungan memakai obat ini atau tidak. agar usia kandungan tidak terus bertambah.

Pada saat Anda mengkonsumsi Gastrul Misoprostol 200mcg, usahakan untuk ada seseorang teman ataupun pasangan ataupun kerabat yang nantinya akan mendampingi Anda walaupun untuk melakukan proses aborsi ini Anda dapat melakukannya sendiri. Teman ataupun pendamping disini untuk menjaga kondisi dan juga menemani anda selama proses menggugurkan kandungan dan juga memastikan Anda dalam keadaan yang sehat dan memastikan proses aborsi berjalan semestinya, jika ternyata ditemukan tanda-tanda komplikasi saat proses aborsi, maka teman atau pendamping anda akan dapat segera membantu untuk memberikan pertolongan pertama atau juga dapat segera menghubungi pihak medis dan membawa Anda kerumah sakit terdekat. Walaupun hal diatas sangat jarang terjadi, bahkan kami tidak pernah menerima laporan akan hal ini.

Obat penggugur kandungan Misoprostol ini hanya boleh digunakan oleh pasien yang sedang tidak dalam kondisi perawatan dari sebuah penyakit yang memiliki tingkat bahaya serius. Contoh dari beberapa penyakit yang kami maksut diatas misalnya saja anemia berat tang mungkin saja dapat menimbulkan masalah kepada pasien karena saat proses aborsi pasien akan kehilangan banyak darah. Misoprostol Gastrul ini juga tidak dapat Anda pakai jika dalam kondisi kehamilan tidak di dalam rahim (uterus) ata kehamilan Ektopik (ekstra-rahim). Karna obat aborsi ini tidak mampu mengeluarkan janin dalam kandungan Anda jika ternyata kehamilan diluar rahim.

Gastrul dengan kandungan misoprostol 200mcg akan berbahaya jika digunakan oleh pasien yang memiliki alergi terhadap obat aborsi yang memiliki kandungan Misoprostol atau jenis prostaglandin lain. Alergi ini merupakan sebuah kondisi yang cukup langka, Pasien diharuskan untuk dapat menyadari kalau disaat menggunakan obat misoprostol ini ternyata pasien mengalami sebuah reaksi alergi seperti sebelumnya. Jika ternyata timbul alergi, segera konsultasikan kepada kami atau hentikan proses pengguguran kandungan ini.

Cara menggunakan obat aborsi gastrul Misoprostol sebaiknya tidak  Anda gunakan jika Anda masih menggunakan sebuah perangkat intra uterin atau yang biasa disebut IUD atau kontrasepsi lainnya. IUD merupakan sebuat alat kontrasepsi  yang memiliki bentuk seperti kumparan kecil yang memiliki panjang sekitar 3 hingga 4 cm digunakan dengan cara disisipkan oleh bidan atau dokter kandungan kedalam rahim yang dimaksutkan untuk melakukan pencegahan kehamilan. Jika Anda ingin melakukan proses aborsi, silahkan pastikan alat kotrasepsi ini sudah dilepas terlebih dahulu. Selama proses menggugurkan kandungan, Anda diharuskan dapat selalu memperhatikan gejala-gejala yang muncul akibat reaksi obat misoprostol. Jika ada reaksi reaksi kram perut atau kontraksi yang terasa menyakitkan diarea seputar perut hingga pinggang (dismenorrhea), silahkan redakan dengan cara menggunakan botol kaca yang diisi air panas atau menggunakan waslap dengan kain halus yang direndam air panas dan kemudian diletakan diperut bagian bawah.

Pasien juga dapat menggunakan beberapa obat untuk meredakan nyeri perut seperti asam mefenamat ataupun ibu profent untuk meredakan nyepri pada perut akibat efek kontraksi yang ditimbulkan oleh misoprostol ini.

Jangan pernah Anda mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol atau menggunakan obat-obatan terlarang selama mencoba cara menggugurkan kandungan ini! karna dapat menimbulkan kontraproduktif. Hindari alkohol dan juga minuman bersoda lainnya.
Bagaimana Cara Kerja Obat Penggugur Kandungan Janin ini?

Cara kerja Obat Gastrul bertujuan untuk menginduksi Rahim, cara kerjanya mengeluarkan isi rahim sebelum waktunya. Dan jangan pernah berpikir memakai obat Gastrul Misoprsotol 200mcg diatas 30 minggu karena kemungkinan komplikasi jauh lebih besar.

Obat gastrul sebagai obat penggugur kandungan hanya boleh diberikan karena ada alasan medis dan harus didampingi oleh petugas kesehatan.

Sebaliknya, Sebaiknya Anda memakai Obat penggugur kandungan gastrul dibawah usia 30 minggu karena kemungkinan komplikasinya kecil. Hal ini pun jika dilakukan dengan cara pakai yang tepat dan dosis yang sesuai, cobalah minta petunjuk dan panduan obat oleh orang yang kompeten. Menurut banyak penelitian yang dilakukan di negara Amerika dan Eropa penggunaan hastrul sebagai cara menggugurkan kandungan pada usia Dibawah 30 minggu kemungkinan berhasilnya sangat tinggi hingga mencapai 90%

Ketikan memakai Gastrul sebagai Obat aborsi, maka reaksi yang terjadi adalah rahim berkontraksi, Rasa nyeri perut sangat menyakitkan ( seperti ketika mengalami Datang bulan), Kram ini jika berlanjut mengakibatkan kehamilan bisa gugur.
Tanda-Tanda Terjadinya Keguguran

Tanda tanda kegugurannya adalah terjadi kram perut / Rahim berkontraksi kuat, vagina mengeluarkan darah yang sama atau lebih dari menstruasi normal, mual, muntah, panas dingin dan diare. Ada kemungkinan terjadi perdarahan berat dan harus dirawat oleh dokter. (diatas 12 minggu).

Keguguran yang disebabkan oleh obat penggugur kandungan Misoprostol Obat aborsi, Tanda tanda Kejadiannya mirip sekali dengan keguguran spontan. Berdasarkan data WHO, Keguguran yang terjadi secara spontan di seluruh Dunia mencapai 15-20%.

Cara penanganan komplikasi aborsi spontan (keguguran) sama halnya ketika secara sengaja memakai Gastrul. Jika ada masalah, segera dibawa ke rumah sakit atau dokter. Dokter akan memperlakukan seolah-olah Anda mengalami keguguran spontan. Dokter Tidak pernah tahu kalau Anda memakai Gastrul, kecuali anda menceritakanya.

Ciri Jika Obat Penggugur Kandungan Telah Berhasil

Cirinya adalah ketika sudah terjadi keluar darah dan gumpalan jaringan. Setelah pemakaian Obat untuk menggugurkan kandungan dengan merek Gastrul yang asli terjadi proses pengguguran dan Pendarahan Ringan, keseluruhan berlangsung satu sampai tiga mimggu, tapi ada juga yang lebih pendek.

Proses induksinya sendiri biasanya berlangsung satu sampai tiga hari. Proses pengguguran ini dimulai dengan kontraksi, kluar lendir, darah dan gumpalan jaringan darah, jika ada, yang terakhir keluar juga berupa gumpalan darah serabut jaringan berbentuk kantung.

Pasca pengguguran dengan obat penggugur janin atau obat aborsi, volume darah yang keluar setiap orang berbeda. Pada umumnya Siklus periode menstruasi kembali normal setelah menggunakan obat penggugur kandungan selama empat sampai enam minggu.

Reaksi Obat Penggugur Kandungan Gastrul

Reaksi Obat Penggugur janin GastrulMisoprostol biasanya terjadi Setelah dosis pertama obat Gastrul berjalan, harusnya terjadi perdarahan dan kontraksi perut.

Sebagian besar Pendarahan terjadi dimulai empat jam setelah menggunakan obat Gastrul, tapi kadang-kadang ada juga yg lebih cepat atau lebih lama, bergantung respon kondisi tubuh. Awal Pendarahan bisa menjadi petunjuk kalau induksi sedang berlangsung, aborsi sudah dimulai.

Jika pengguguran berlanjut maka intensitas Reaksi Obat penggugur kandungan Gastrul meningkat dan kontraksi perut akan lebih sering, juga volume darahnya keluar lebih banyak.

Pendarahan ini volumenya lebih banyak daripada menstruasi normal, dan disertai keluar gumpalan darah hitam. Proses obat penggugur kandungan ketika induksi ini akan berlangsung sekitar 48 jam, darah dan gumpalan yang keluar tentunya juga lebih banyak.
Pendarahan Ringan Saat Mencoba Cara Menggugurkan Kandungan

Jika Induksi selesai, tandanya pendarahan dan kontraksi berkurang. Saat aborsi dapat dilihat dari puncak volume darah yang keluar lebih banyak, kontraksinya meningkat dan menguat.

Darah dan gumpalan yang keluar bergantung pada usia kehamilan, Jika 5-6 minggu biasanya kantung tidak ikutan keluar namun Pada sembilan minggu jika ada selaput jaringan darah padat berbentuk kantung bisa ditemukan di sekitar gumpalan darah.

Jika pendarahan yang kuat kurang dari 2-3 jam, mungkin menjadi tanda pengguguran yang tidak lengkap (sisa-sisa kehamilan masih dalam kandungan), yang membutuhkan Dosis obat penggugur kandungan Gastrul kedua atau perawatan medis. Hal ini dapat terjadi beberapa jam setelah pakai Obat Gastrul, bisa juga satu minggu atau lebih setelah aborsi.
Perdarahan Berat Saat Mencoba Cara Menggugurkan Kandungan

Jika pendarahan yang berlangsung selama lebih dari 3 jam dan membasahi sanitasi 2-3 pembalut lebih per jam ( dalam satu jam 3 pembalut daya tampung sudah penuh). Indikatornya kepala pusing pening, mata kunang-kunang, badan lemah lemes seperti mau pingsan merupakan tanda volume darah yang keluar terlalu banyak, artinya pasien segera diberi pertolongan dibawa kerumah sakit.

Agar proses untuk melakukan ” Cara Menggugurkan Kandungan ” ini berjalan dengan lancar, Anda akan kami dampingi saat menlakukan proses aborsi tersebut. Pendampingan yang kami maksutkan adalah melalui chat di Whatsapp. Kami akan memberikan panduan yang aman kepaa setiap pasien kami secara gratis tanpa dipungut biaya tambahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


DAFTAR HARGA OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN

Paket A (Untuk Usia Maksimal 1 Bulan)
Tuntas
Rp.750.000


Paket B (Untuk Usia Maksimal 2 Bulan)
Tuntas
Rp.1000.000


Paket C (Untuk Usia Maksimal 3 Bulan)
Tuntas
Rp.1.100.000


Paket D (Untuk Usia Maksimal 4-5 Bulan)
Tuntas
Rp.1.600.000


BUKTIKAN DISINI SEKARANG JUGA!!!

Info kontak :

sayangwanita9@gmail.com